Selasa, 02 Mei 2017

Cara Mudah Mengganti Sinyal 3G Menjadi 4G LTE

loading...
Cara Mudah Mengganti Sinyal 3G Menjadi 4G LTE - Semakin majunya zaman sekamin maju juga teknologi yang ada, ini terbukti dengan menjamurnya produk-produk ponsel yang ada di seluruh dunia. ponsel sudah menjadi makanan sehari-hari saat ini, hal ini menyebabkan banyak bermunculan produk-produk baru dengan menawarkan kelebihannya masing-masing.

Baca Juga: Kode-Kode Rahasia Android Samsung

Mulai dari kamera,paket internet dan masih banyak lagi yang ditawarkan para produsen smartphone. jaringan internet ponsel ini semakin berkembang dari 2G,2.5G,3G dan saat ini 4G untuk kecepatan yang cukup cepat dibandingkan dengan jaringan sebelumnya.

Cara Upgrade 3G Ke 4G LTE

4G adalah singkatan dari istilah dalam bahasa inggris Fourth-Generation technology, pada umumnya digunakan mengacu kepada standar generasi ke-empat dari teknologi telepon seluler. 4G ini dikembangan dari generasi sebelumnya yaitu 3G untuk mendapatkan kecepatan internet yang lebih dibanding generasi yang lebih dulu ada. dan juga hanya smartphone tertentu yang sudah memasang fitur 4Gnya tidak semua ponsel pintar memiliki fitur 4G.

Cara Mudah Mengganti Sinyal 3G Menjadi 4G LTE

1. Masuk Pengaturan pada smartphone anda
2. Klik "Jaringan lainnya" pada menu koneksi seperti gambar

Cara Upgrade 3G Ke 4G LTE

3. Klik "Jaringan seluler" seperti gambar dibawah

Cara Upgrade 3G Ke 4G LTE

4. Setelah masuk jaringan seluler akan muncul seperti gambar dibawah
5. Ganti Mode Jaringan ke WCDMA saja atau WCDMA Preffered atau juga 4G LTE.

NB: Jaringan ini akan berubah dengan sendirinya ke 4G LTE, sinyal 4G LTE akan muncul pada bar atas smartphone anda tergantung daerah/tempat anda sudah terjangkau koneksi 4G LTE belum.

Cara Upgrade 3G Ke 4G LTE

Baca Juga: Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel

Sekian saja artikel tentang Cara Mudah Mengganti Sinyal 3G Menjadi 4G LTE, semoga bermanfaat untuk kita semua. ini adalah cara mudah untuk mengubah sinyal 3G ke 4G LTE.
loading...

Artikel Terkait

Cara Mudah Mengganti Sinyal 3G Menjadi 4G LTE
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan