Minggu, 30 April 2017

Data Banyaknya Pengguna Internet Dari Tahun 1993

loading...
Data Banyaknya Pengguna Internet - Internet adalah kumpulan dari jutaan komputer diseluruh dunia yang terkoneksi antara satu dengan yang lain, internet terhubung menggunakan standar sistem global transmission control protocol/internet protocol suite (TCP/IP) sebagai protokol penukar paket untuk melayani milyaran pengguna diseluruh dunia. internet juga merupakan jaringan komputer yang dibentuk oleh departemen pertahanan amerika serikat pada tahun 1969.

Tahukah anda kepanjangan dari internet? Internet kepanjangan dari interconnection-networking , semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pengguna internet dan kegunaanya. bahkan internet adalah hal yang paling penting dalam kehidupan manusia pada saat ini, karena banyak sekali pengaruh dari internet.

Data Pengguna Internet

Anda dapat melihat para pengguna internet secara langsung di internetlivestats.com, disitu juga anda bisa melihat banyaknya pengguna facebook,email,twitter, dan masih banyak lagi. dan menurut situs tersebut data yang disediakan itu dari beberapa situs terpercaya. disamping anda dapat menonton langsung banyaknya para pengguna internet, Stats akan terus berjalan setiap detiknya. dengan itu memang banyak sekali para pengguna internet pada saat ini, dan terbukti yang setiap tahunnya terus melonjak.

Tak ayal ini adalah keuntungan bagi para pengembang software maupun lainnya yang pasti yang menggunakan internet. salah satunya adalah bill gates, ia terbukti sebagai orang terkaya nomor satu didunia yang memanfaatkan kegunaan dari internet itu sendiri. dibawah ini adalah diagram batang, banyaknya para pengguna internet dari tahun 1993-2016.

Data Pengguna Internet

Diagram diatas menunjukan banyaknya pengguna internet dari tahun ke tahun, yang mana terbukti internet sangat pesat sekali berkembang dan pastinya saat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Sekitar 40% populasi manusia didunia memiliki koneksi internet. banyaknya pengguna internet meningkat 10x lipat di tahun 1999 sampai dengan 2013.

1 milyar banyaknya pengguna internet, tercapai pada tahun 2005 dan yang 2 milyar tercapai pada tahun 2010 dan yang ke 3 milyar pada tahun 2014, ini membuktikan bahwa perkembangannya sangat cepat pada zaman yang semakin modern. dibawah ini adalah diagram lingkaran pengguna internet di dunia.

Data Pengguna Internet

Data diatas merupakan diagram lingkaran pengguna internet menurut wilayah
Data ini dimulai dari 1 july*
Pengguna internet = Individu yang dapat mengakses internet di rumah, melalui perangkat apapun.


Data Pengguna Internet


Pada 2014, hampir 75% (2,1 miliar) pengguna internet di dunia (2,8 miliar) tinggal di 20 negara teratas. Sisa 25% (0,7 miliar) didistribusikan di antara 178 negara lainnya, masing-masing mewakili kurang dari 1% dari total pengguna. China, negara dengan sebagian besar pengguna (642 juta pada tahun 2014), mewakili hampir 22% dari total, dan memiliki lebih banyak pengguna daripada tiga negara berikutnya digabungkan (Amerika Serikat, India, dan Jepang). Di antara 20 negara teratas, India adalah negara dengan tingkat penetrasi terendah: 19% dan tingkat pertumbuhan tahunan tertinggi. Di ujung yang berlawanan, Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Inggris, dan Kanada memiliki penetrasi tertinggi: lebih dari 80% populasi di negara-negara ini memiliki koneksi internet.

Dibawah ini merupakan data statistik pemakaian akses internet dari tanggal 25 maret 2017.

Data Pengguna Internet

Sumbernya. perkiraan populasi pengguna internet saat ini disampaikan oleh World Meters' RTS Algorithm. Yang memproses data yang diuraikan melalui analisis statistik setelah dikumpulkan dari sumber berikut:

  • International Telecommunication Union (ITU) - United Nations specialized agency for information and communication technologies and the official source for global ICT statistics
  • ICT Facts and Figures – The world in 2015 - ITU
  • Measuring the Information Society - ITU MIS Report 2015
  • Internet Users Data - World Bank Group
  • The World Factbook: Internet Users - U.S. Central Intelligence Agency
  • United Nations Population Division - U.N. Department of Economic and Social Affairs

Data Pengguna Internet

Data Diatas ini merupakan data pengguna internet menurut wilayahnya ditahun 2017. mungkin sekian saja sedikit data mengenai banyaknya pengguna internet dari tahun 1933 sampai sekarang. jika anda ingin mengetahui lebih detail bisa cek di internetlivestats.
loading...

Artikel Terkait

Data Banyaknya Pengguna Internet Dari Tahun 1993
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan