Selasa, 21 Maret 2017

Niche Blog/Website Yang Paling Banyak Dicari Netter

loading...
Apa itu niche? Niche adalah istilah lain dari"topik" yang dibahas, biasanya terdapat pada blog atau website. hal ini sangat berperan penting dalam kelanjutan suatu website/blog, akan menjadi patokan untuk mengelola isi dari website tersebut.

Niche Blog

Niche salah satu hal yang paling penting untuk melanjutkan kelangsungan blog dan juga terlihat lebih proffesional dan rapih dibandingkan blog yang memiliki topik acak. ini dia beberapa topik yang paling di cari para netizen dan bahkan bisa akan ada sepanjang masa dan akan dicari. ini juga bisa menjadi referensi anda untuk membuat topik blog yang konsisten pastinya.

Niche Blog Yang Paling Ramai Di Kunjungi Para Netter

1. Otomotif
Sudah tak diragukan lagi sejak dulu memanglah website yang membahas tentang otomotif pastilah blog yang memiliki pengunjung yang paling banyak, karena otomotif disukai kalangan manapun baik dari anak kecil sampai orang tua.

hal ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang mencari keuntungan lewat google andsense. tapi dalam bersaingpun sangatlah sulit karena banyaknya blog yang menggunakan topik yang sama. jangan khawatir untuk tidak dapat bersaing. disini yang terpenting adalah isi dari pembahasan dan seberapa bermanfaatnya artikel anda, pasti google akan membantu menaikan artikel anda. agar dapat bersaing.

2. Berita
Berita memang tiada habis-habisnya. tapi biasanya berita hanya bersifat sementara tapi pengunjung yang melihat bisa sampai ribuan bahkan ratusan ribu. hla ini banyak yang memanfaatkan berita bahkan berita hoax sekalipun untuk dijadikan artikel. tapi jangan sembarangan dalam membuat artikel yang bertopikan berita karena sekarang sudah banyak kejadian berita-berita yang tidak dipertanggung jawabkan dan dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak di inginkan.

3. Makanan

Makanan tak luput dari hidup manusia, bahkan elemen terpenting pada manusia ditambah dengan zaman sekarang yang serba instan. banyak sekali yang memanfaatkan digital untuk mengetahui tentang makanan baik resep, atau hanya sekedar mencicipi. jadi topik makanan adalah salah satu yang paling banyak dicari para netter

4.Hewan
Topik tentang hewan juga banyak dicari baik dalam hal perawatan maupun cara memelihara dll. ini dapat anda manfaatkan jika anda hanya mencari pengunjung. untuk mendapatkan profit dari blogger.

5.Blogging
Tutorial blogging salahsatunya untuk menarik para viewer terutama untuk anda yang sudah berpengalaman tentang dunia blogger pasti ada keuntungan lebih untuk anda. karena sekarang semakin banyak yang tahu bahwa blogger dapat menghasilkan semakin banyak juga blog-blog yang menjamur.

6.Handphone

Ini dia topik yang pasti dicari di internet bahkan bisa dikategorikan sebagai mother of niche karena memang banyak sekali bahkan ribuan orang yang telah mengisi blog mereka dengan hal yang berbau handphone baik dari harga,fitur,cara,kelebihan dll.

TAMBAHAN~~
  • Tutorial
  • Design Rumah
  • Cerita Personal
  • Bisnis
  • Streaming/Download Film
  •  Streaming/Download Anime
  • Gaming
  • Komik
  • Hacking
Hal yang terpenting adalah anda memiliki minat pada topik yang mana, tekuni dan mau belajar walaupun tidak ahli. kalo sudah ada niat dan mau belajar pasti semua berjalan, walau ada kendala.
segitu saja semoga bermanfaat sebagai referensi anda.

NB: Memang lebih enak lagi, menulis topik yang sudah anda kuasai. dan dapat anda pertanggung jawabkan
loading...

Artikel Terkait

Niche Blog/Website Yang Paling Banyak Dicari Netter
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan