Senin, 26 Desember 2016

5 Game Yang Paling Bikin Kamu Ketagihan Banget

loading...
Hallo, balik lagi dengan saya. kali ini saya akan berbagi dengan anda semua tentang game yang bikin anda ketagihan berat. ya ini adalah beberapa list of game yang menurut saya sangat membuat kita addictive.

Game Yang Bikin Ketagihan

daftar game-game ini tentunya game yang pernah saya mainkan sebelumnya, dan menurut saya memang benar-benar bikin lupa waktu ditambah jika anda suka dengan genre game tersebut.
baiklah kita simak :

Baca Juga: Fakta-Fakta Unik Misteri GTA

5 Game Yang Bikin Kamu Ketagihan

1. Agar.io
Agar.io adalah game yang di publish oleh miniclip, yang di developed oleh Matheus Valadares. game ini dirilis pada 28-April-2015 ini memang sangatlah mengasikan dan pastinya bikin anda ketagihan. dan memang sudah banyak yang memainkan game ini tidak terkecuali youtuber gamer yang terkenal seperti Pewdipie,Jelly,Kwebbelkop, dan masih banyak lagi. oh iya, game ini bisa anda mainkan di browser,android,Linux,Mac.

cara bermain game ini sangatlah mudah, anda hanya perlu menggerakan mouse untuk movement-nya, dan untuk split/membelah menjadi 2 untuk memakan player lain gunakan spasi, roll mouse untuk zoom in dan zoom out. untuk bermain lebih banyak fitur anda bisa menggunakan extension untuk agar.io.

Game Yang Bikin Ketagihan


2. Cut The Rope
Cut the rope adalah salah satu game lucu yang dirilis pada tanggal 19 desember 2013 yang di publish oleh ZeptoLab. Platforms yang dapat digunakan yaitu iOS dan android. game ini memang lucu dan menggemaskan pastinya bikin anda ketagihan.

grafik yang lumayan keren ini mampu menghipnotis para gamer, cara bermain game ini sangat mudah anda hanya perlu memotong tali yang ada permennya, bagaimana caranya agar permen tersebut jatuh termakan oleh si kodok.

Game Yang Bikin Ketagihan


3. Euro Truck
Euro truck adalah game simulator mengendarai sebuah truk untuk mengantarkan barang dari suatu tempat ke tempat lain yang sudah di tugaskan. game ini dirilis pada tanggal 19-Oktober-2012. game yang bermode single-player ini dapat anda mainkan di platforms Linux,Microosoft Windows,Mac, game yang publish oleh SCS Software,Rondomedia marketing & Vertriebs GmbH,cdp.pl,Anuman,Akella.

dengan grafik yang termasuk keren game ini juga benar-benar realistis. game ini memang dibuat agar player dapat merasakan sensai menjadi supir truck yang benar-benar nyata. yang mana ada navigasi jalan dan fitur lainnya seperti supir truck nyata termasuk harus mengisi bensin truck.

Game Yang Bikin Ketagihan

4. Plant Vs Zombie 2
ya, Plant vs zombie adalah game yang memang benar-benar addictive apalagi ditambah saat kita memiliki waktu luang pasti akan lupa waktu untuk memainkan game yang satu ini. game yang dirilis pada tanggal 09-Jully-2013 yang di developer oleh PopCap Games dan yang didisain oleh George Fan bahkan game ini pernah mendapatkan award VGX/Award For Best Handheld/Mobile Game, game ini dapat anda mainkan di Android,iOS

seperti seri plant vs zombie yang lama, cara bermainnya masihlah sama anda harus menjaga pemilik rumah agar rumahnya tidak dimasuki oleh zombie, rumah yang di jaga oleh tanaman yang dapat menyerang zombie. dan tanaman tersebut harus anda beli dengan matahari yang bisa anda dapatkan dari jatuhan dan dari pohon matahari. game ini juga memiliki banyak tanaman yang keren untuk memusnahkan seluruh zombie.

Game Yang Bikin Ketagihan


5. Traffic Rider
yuup, game ini adalah game simulator mengendarai sepeda motor, game ini benar-benar game yang didisain mirip sekali seperti sungguhan. game yang di rilis oleh Soner Kanar game yang benar-benar sukses karena banyak positif respon dan memang saya akui game ini sangat keren. game ini diisi dengan misi dan free riding dengan bermacam-macam jenis motor, bahkan motor terbaru yang didisain sangat mirip hanya saja sedikit memplesetkan nama motor tersebut.

game yang dapat anda mainkan di android ini untuk menggerakannya anda hanya perlu menekan gas untuk menjalankan lebih kencang dan untuk menggerakan kanan kiri anda perlu memiringkan smartphone anda. fitur pada sepeda motor tersebut yaitu klakson,handle gas,rem,wheelie,Menengok kesebelah kanan dan kiri. yang membuat anda ketagihan pada game ini adalah kendaraan yang disediakan sangatlah uptodate sebut saja Kawasaki Ninja H2R yang termasuk motor berkekuatan super ini sudah dimasukan di game ini.

Game Yang Bikin Ketagihan

Terimakasih, semoga bermanfaat hehehe, inilah game yang membuat anda ketagihan versi saya.
loading...

Artikel Terkait

5 Game Yang Paling Bikin Kamu Ketagihan Banget
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan