Selasa, 17 Januari 2017

Extension IP Browser Terbaik Untuk Browsing Tanpa Internet Positif

loading...
IP Address atau Internet Protocol Address yakni sebagai alamat untuk mengindentifikasi suatu komputer. IP pada browser juga berpengaruh sebagai alamat terhadap komputer kita, agar dapat di identifikasi. untuk itu kita pasti akan terganggu jika website yang akan kita buka menggunakan ip tertentu akan diblokir oleh pihak yang berwenang. utamanya ip address di indonesia tidak bisa membuka beberapa website yang telah diblokir oleh kominfo (Kementrian Komunikasi Dan Informatika).

Extension IP Browser Terbaik

mudah sekali untuk membuka website yang telah diblokir kominfo/InternetPositif. kita hanya perlu mengganti ip address browser kita ke negara lain yang pastinya tidak terkena blokir. ini adalah extension/proxy/add on terbaik untuk mengganti ip address secara gratis. baik menggunakan browser Google Chrome ataupun Mozila Firefox.

Baca Juga: Fungsi Email Dan Manfaatnya Bagi Kita

Extension Untuk Mengganti IP Address Browser Terbaik


1. Anonymox
Extension IP Browser Terbaik

Anonymox adalah extension yang dapat anda gunakan baik di chrome ataupun mozilla firefox untuk mengganti IP Browser ke IP browser ke negara lain. agar website yang telah di blokir dapat dibuka menggunakan IP Negara lain yang tentunya tidak terkena blokir terhadap negara tersebut.

fitur anonymox cukup bagus anda bisa mengubah ke ip negara yang sudah ada difitur anonymox cukup mengaktifkan anonymox anda sudah bisa menjelajah menggunakan browser tanpa harus registerasi ataupun berbayar. jadi anonymox termasuk extension pengubah ip address browser yang sangat mudah,tidak ribet,dan pastinya gratis.

2. Ultrasurf

Extension IP Browser Terbaik

Ultrasurf, salah satu extension yang sangat mudah digunakan tanpa bayar ataupun registrasi. anda hanya cukup mengaktifkan ultrasurf lalu ultrasurf akan otomatis mengganti ip browser anda ke ip lain. dan anda sudah bisa melakukan browser tanpa takut terkena internet positif.

ini sangat mempermudah anda melakukan browsing, kebanyakan extension ip browser lain haruslah mendaftar terlebih dahulu untuk mengaktifkan extensionnya. tapi dengan ultrasurf anda tidak perlu ribet mendaftar atau apapun, anda hanya cukup mengaktifkan ultrasurf saja. dan otomatis berganti ke ip lain.

Baca Juga: Cara Sederhana Membuat Bioskop Dari Kardus

itu adalah beberapa extension yang menurut saya mudah digunakan tanpa ribet dan pastinya gratis. jika website yang anda buka terblokir jangan khawatir anda bisa mencoba extension diatas untuk melanjutkan surfing anda tanpa takut terkena internet positif.
loading...

Artikel Terkait

Extension IP Browser Terbaik Untuk Browsing Tanpa Internet Positif
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan