Minggu, 01 Januari 2017

5 Website Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik

loading...
Layanan Email Gratis

Email sudahlah tidak asing lagi untuk kita, apalagi dikalangan pekerja kantoran dan anak-anak sekolahan jaman sekarang. bisa dikatakan email sudahlah menjadi bagian terpenting di kehidupan seseorang saat ini, yang mana banyak fungsi dan manfaat dari email.

sekarang banyak website yang menyediakan layanan email secara gratis. dan ini adalah beberapa situs atau website terbaik yang melayani pembuatan email secara gratis dan sangat bermanfaat tentunya. Simak

5 Website Terbaik Penyedia Layanan Email Gratis

1. Gmail
Gmail merupakan layanan email gratis yang di usung oleh Google.inc. gmail menyediakan kapasitas untuk penyimpanan data secara unlimited atau tak terbatas. layanan email ini muncul sejak 1 April 2014. tak diragukan lagi, banyak fitur yang di luncurkan oleh google yang mana akan support hanya dengan gmail.

menurut saya gmail sangat mudah untuk digunakan mendukung untuk menjaga data-data yang kita simpan di gmail. dan sangat support kepada produk google lainnya.

2. Yahoo
Yahoo adalah penyedia layanan email gratis yang lebih dulu muncul dibandingkan dengan gmail. diluncurkan pada tanggal 08 Oktober 1997 memang sudah tidak diragukan lagi banyak orang yang lebih dulu menggunakan yahoo

yahoo juga menyediakan ruang simpan yang tidak terbatas memudahkan para pengguna untuk menggunakannya setiap saat tanpa perlu takut kepenuhan data.

3. HotMail
Hotmail hanya dapat menyimpan data-data sebanyak 5GB saja. tapi hotmail memiliki sistem pencarian yang cepat,keamanan yang solid yang mudah digunakan sebagai program email desktop. Windows live hotmail selalu memeriksa email yang masuk dengan scanning virus sehingga lebih aman.

4. Mail.com
layanan email yang berbasis website dan portal milik united internet. menawarkan pembuatan email secara gratis dengan ruang penyimpanan sebanyak 5GB (Untuk warga amerika,canada,dan Inggris). sedangkan untuk negara lain yang menggunakan email ini hanya dapat menyimpan sebesar 2GB.

5. GMX Mail
GMX Mail merupakan layanan email gratis dari Global Mail Exchange (GMX). milik united internet yang berbasis di german. anda juga dapat menerima dari situs email lainnya seperti Yahoo,Gmail,Dan Windows Live HotMail.

itu dia 5 Website Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik, Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini semoga bermanfaat.
mohon maaf jika ada salah-salah kata ataupun kata yang menyinggung. tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.
loading...

Artikel Terkait

5 Website Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan