Sabtu, 31 Desember 2016

Fungsi Email Dan Manfaatnya Bagi Kita

loading...
Fungsi Email yaitu sebagai medium untuk mengirim atau menerima surat melalui komputer,smartphone dan internet. data yang dikirimkan atau yang diterima yaitu berupa digital diantaranya dokumen,gambar,video,software dan data digital lainnya.

Fungsi Email

jadi kita tidak usah repot-repot untuk menulis surat yang harus dikirim ke pos dan menunggu cukup lama. Email sangat bermanfaat untuk kita, kita hanya perlu komputer atau smartphone yang memiliki "data internet" tentunya untuk mengirimkan sebuah mail ke orang-orang,teman,kerabat, dsb.

Manfaat Email bagi kita, diantaranya :
  • Mempermudah mengirimkan data digital
  • Hemat waktu karena pengiriman sangat cepat dan efesien
  • Dapat mengirim data lebih dari 1 orang secara bersamaan
  • Memudahkan untuk berkomunikasi jarak jauh, bahkan di seluruh dunia
  • Sebagai medium sosial media, juga berisi data sensitif untuk sosial media kita
  • Membantu sebagai penerima data untuk seluruh account website
email sangatlah bermanfaat bagi kehidupan kita ditambah lagi dengan zaman yang semakin modern mengharuskan kita mengikuti perkembangan yang ada salah satunya dengan memiliki email, ini juga dapat membantu kita dalam bidang pekerjaan dll.

Baca Juga:
5 Website Penyedia Layanan Email Gratis

Jenis-jenis Email:
  • Web Based Email adalah jenis Email yang biasa kita gunakan untuk menerima data sensitif social media dll. Email jenis ini banyak disediakan secara gratis, seperti Gmail,Yahoo,Hotmail
    dan lain.lain
  • POP (Post Office Protocol) Email adalah jenis Email yang biasanya anda terima dari Internet Service Provider.(Bagi anda yang connect internet dari rumah atau kantor)
  • Email Forwarding adalah fasilitas yang memungkinkan pengalihan suatu Email ke alamat Email lainnya. atau mail server yang melayani Email forwarding hanya bertugas sebagai perantara

itu dia Fungsi Email Dan Manfaatnya Bagi Kita. semoga bermanfaat untuk kita semua, mohon maaf bila ada kesalahan penulisan atau sebagainya.
loading...

Artikel Terkait

Fungsi Email Dan Manfaatnya Bagi Kita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan